Coba Tes IQ Mu

October 9, 2007 at 7:28 am (Just 4 Fun)

Dibawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus.
Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab
segera. OK?
Ayo cari tahu, seberapa pintar
anda… .

Pertanyaan pertama:
Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang
posisi anda nomor berapa?
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda
menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak
daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi…?
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH
LAGI… Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

Anda sebetulnya tidak terlalu
pintar, ‘kan?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi.
Sekarang tambahkan 30 . ! Tambahkan 1000 lagi< U> . Sekarang
tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000. Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya?
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Apakah hasilnya 5000 ?
Jawaban yang benar adalah 4100.

Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!
Hari apes, ‘kan? Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…
…Mungkin.

Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima andak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Apa anda menjawab Nunu?
BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Okay, sekarang ronde bonus:
SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan
menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya
pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi…
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata
hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…

About these ads

16 Comments

  1. cheerz said,

    sumpah nyolot bener neyh pertanyaan. Dapet darimana seyh?
    tapi kerenz bow…! ^-^

  2. Ali said,

    wah ini mah kecil…

  3. daruuuu said,

    gokil jg neeeh…..

  4. Prilla said,

    Pertanyaannya lucu-lucu banget.Tapi keren kok.

  5. ferre said,

    pertanyaan kedua jawaban author ga nyambung ama pertanyaannya sendiri.
    hehehe… ato saya yang salah mahami ya??

  6. uik said,

    hahahaha..
    gokiL abiez!!!

    ^_^

  7. kasmuga said,

    Aq hanya manusia bodoh yang numpang lewat…..!!

  8. chelzy19 said,

    subhanallah pertanyaan yang oke dan penuh teka teki yang simple….!!!
    ada lagi ga?

  9. benazio said,

    hahaha ada ada aja sih sob ! hahaha ^^

  10. Jlamprong said,

    Boleh2.Pertanyaan2nya kuncup semua.

  11. resy said,

    asyik ya punya pertanyaan untuk ngetes iq plus jailin orang….
    tapi aku nggak surprise banget bacanya, soalnya, pertanyaan ketiga dan keempat udah aku dapat dari teman waktu aku kelas satu sma alias tahun 2003….!

  12. very said,

    mantap………………ini loe yang bwt………….tai sayang gw banyak benernya…ada yang lebih hard ge gank

  13. aulia rahman said,

    bagus bgt, keren, pokoknya lucu ada lagi gax pertanyaanya lo juai gw bli! you understand.

  14. hengkichaos said,

    banyakin lgi dong pertanya’annya biar maknyus ni otak!!!thankS…

  15. INDRA said,

    EEH………LO DAPET ITU DARI SALAH SATU TABLOID YA?
    GWE JUGA PUNYA SOAL ITU
    JANGAN NGEBAJAK YA ….

  16. rofa Neutron said,

    Jaka sembung bawa semangka ke Pasar. Kayaknya dia mau jualan nih!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: